Kamis, Januari 24, 2008

Keep fighting till the end


Kalo yang baca "judul" di atas anak merah hitam nya Unhas pastilah g asing dengan kata-kata di atas. Yah biasSa kalo MABA pasti palin rajin di dengung-dengungkan apalagi pas masa-masa pOZmA wah.......... bisa lebih gila lagi tuh. Rasanya bulu kuduk tuh jadi "berdiri" (yang baca g boleh ngeres yah!!!!) rasanya merinding aja lah kalo pas dengan lagunYa We arE The cHamPion wah..... paling keureeen kalo pas denger lagu itu langsung berdiri (nah loe.jangan ngeres lagi yah) trus letakkan tangan di depan dada n pas chorusnya tangan kanan diacungkan-acungkan GT deh.
Wah...........kenangan yang tak terlupakan walopun mungkin saya dianggap sebagai pembelot (hehehehe....kayak pengkhianat aja) karena g ikut prosesi POzmA. Biz.....mau gimana lagi pas malam persiapan mau pOzmA besok eh.......malah jatus sakit soalnya malamya pulang ampir jam 10 malam karna sempat masuk anak acara. Pas dini hari malah g bisa wake up. Rasanya bumi berputer kencang sekali......puzzZZZinkkkkk. Padahal smuanya belum siap dari rok dari karung terigunyalah, kaus kaki polkadot merah hitamnya ID card segi 9 plus foto 3x4 yang musti kliatan giginya, kalo nggak pokoknya gimana caranya tuh foto bisa keliatan giginya (pikir aja sendiri???????????), tongkat-tongkatnya ahhhhhhhhhhhh pokoknya kayaknya masih banyak lagilah yang g bisa saya sebutkan lagi soalny dah lupa seh apalagi tugasnya. Oh iya belum beli minyak rambut merk apa seh lupa namanya yang harus disapukan ke rambut walo kita pake' jilbab g pandang bulu soalnya sang snior ceweknya pasti bakal meriksa. Pokoknya kalo ingat itu nyesal juga g banyak yang bisa diceritakan karena g sempat ikut.

Positifnya mungkin yh...kita bisa lebih survive aja dalam menjalani masa kuliah yang berapa tahun lamanya. Apalagi pas mulai aktif asistensi gambar tugas ke dosen yang sukanya kemana-mana karena proyeknya yang g ketulungan banyaknya. yah musti extra patient ajalah ngadepinnya.

Pokoknya masa-masa kuliah indah sekalle............ Kalo aja bisa kembali (kalo kembali apa masih bisa kayak sekarang yah? hehehe jangan-jangan nanti malah jadi mahasiswa abadi soalnya sekarang SKSnya katanya jauh lebih banyak bahkan ada yang 1 mata kuliah 6 SKS. Wah gile aja tuh)

Sekarang Alhamdulillah dah kerja walo masih tetap nyari yang pasti Soalnya Kalo kerjNYa kayak gini terus wah bisa-bisa G Dapat iJin tuK menikah...........hehehehehehe soalnya nyokap g ijinin nikah sebLum kernYa betul-betul MANTEPPPPPPPP

Tidak ada komentar: